konveksi seragam

Jika Anda bekerja pada institusi pemerintah, biasanya pada keseharian akan selalu menggunakan konveksi seragam kerja yang memang dibuat khusus dan harus digunakan sesuai dengan peraturannya. Akan tetapi tidak hanya di institusi pemerintah saja yang menerapkan tentang seragam kerja ini, beberapa perusahaan swasta pun juga ada yang menggunakannya sebagai bentuk dari identitas dari perusahaan tersebut. Seragam kerja sendiri dianggap penting supaya dapat memberikan kesan rapi dan kompak kepada masyarakat. Untuk dapat membuat sebuah seragam kerja ini sendiri biasanya masyarakat akan menggunakan sebuah jasa pembuat seragam yang sering disebut dengan konveksi seragam kerja. Konveksi seragam ini memang menyediakan pelayanan pembuatan baju seragam dari berbagai bahan yang patut dan juga desain yang diinginkan oleh para customer. Harga yang diberikan pun beragam, tergantung dari jenis bahan dan juga jumlah pesanan. Nah, untuk dapat menemukan sebuah konveksi yang memberikan harga murah berikut ini adalah tipsnya :

  1. Desain Bordir

Pada sebuah konveksi seragam kerja, biasanya akan memberikan harga yang berbeda-beda tergantung dari beberapa hal, salah satunya adalah desain. Desain ini tidak hanya dari model seragam yang diinginkan akan tetapi desain ingin dicetak menggunakan sablon atau bordir. Untuk seragam olahraga biasanya akan menggunakan sablon untuk desainnya, akan tetapi seragam kerja biasanya akan menggunakan bordir untuk menempelkan desain. Harganya pun  besar ukuran desain bordir yang digunakan, semakin mahal pula harga dari seragam kerja tersebut.

  1. Jumlah Pesanan

Harga yang diberikan oleh sebuah konveksi seragam kerja juga akan semakin murah apabila memesan dalam jumlah yang banyak. Biasanya konveksi akan menerapkan sistem grosir, yaitu memesan lusinan akan lebih murah daripada memesan satuan. Hal ini sendiri dikarenakan mereka hanya perlu mendesain satu kali dan juga memproduksi sekali untuk jumlah beberapapun. Sehingga, jika memang ingin membuat seragam kerja yang murah lebih baik memesan dalam jumlah yang banyak atau minimal satu lusin. Selain itu, biasanya pemesanan dalam jumlah banyak juga dapat dikerjakan dengan cepat. Karena produksi dapat dilakukan semaksimal mungkin dengan mesin.